Cari Blog Ini

Kamis, 19 April 2012

Kisah Raden Mas Satrio Mangku Negoro Piningit Bolo Dewo Sastrodimulyo - Legenda Indonesia

Jika menyimak perputaran sejarah, kejayaan Indonesia berulang setelah munculnya masa kehancuran..

Ditahun 2012 ini diyakini para peramal akan datangnya kiamat di Indonesia, namun menurut saya ramalan itu salah.. Yang benar adalah ditahun 2012 ini BBM di Indonesia akan naik & rakyat Indonesia kalang kabut. Ternyata, berita ini terdengar hingga Planet Alien, mereka kemudian memanfaatkan momentum ini untuk mencukupi kebutuhan Alien, karena disaat yang bersamaan Planet Alien mengalami wabah penyakit kulit & kurang bahan makanan. Pemimpin Planet Alien menemui SBY untuk melakukan kerjasama diplomatis & perdagangan untuk kedua pihak.


Pihak Alien menawarkan kendaraan, peralatan teknologi canggih & tanpa bahan bakar untuk Indonesia, dan mereka menginginkan suplai kimpul & tai kuda dari Indonesia..
Menurut kepercayaan bangsa Alien, kimpul dapat memenuhi kebutuhan akan kesehatan fisik & tai kuda dapat digunakan sebagai obat kulit yang amat sangat mujarab..
Kerjasama bilateral antar planet ini masuk dalam dokumen BIN dengan stempel "sangat rahasia"..
Kejayaan Indonesia dimulai dari sini. Ternyata Indonesia tidak hanya disuplai Alien kendaraan, peralatan teknologi canggih & tanpa bahan bakar, namun juga disuplai persenjataan & alat berat perang oleh Pimpinan Alien.

Setelah habis masa jabatan SBY, Pada pemilu tahun 2014, terpilihlah sosok yang digadang gadang sebagai "The Next Patih Gajah Mada", namanya panggilannya Satrio Piningit. Nama lengkapnya Raden Mas Satrio Mangku Negoro Piningit Bolo Dewo Sastrodimulyo.

Dia mendadak terkenal karena sebelumnya merupakan penerjemah kepresidenan antara bahasa Indonesia dengan bahasa Alien.

Satrio Piningit yang dikenal dengan sebutan Mas Trio ini kemudian melakukan banyak inovasi untuk Indonesia. Inovasi di bidang pendidikan, ekonomi, budaya, sosial, dan kenegaraan. Termasuk inovasi dengan membuka peta lama kerajaan Majapahit untuk menjadikan Indonesia seluas wilayah Majapahit.

Mas Trio, melakukan ekspansi untuk mewujudkan Nusantara Bersatu dalam kurun waktu kurang dari 2 tahun.


Dibalik Kepemimpinan mas Trio, dibalik kegagahan & ketampanan mas Trio ternyata ada sosok wanita yang cantik anggun seksi & semok yang bernama mbak Kasih. Istri beliau yang dulunya artis memang dikenal sering memakai pakaian hot. Siapakah dia?? Yak, benar. Istri mas Trio adalah Aura Tukiyem Kasih. Setelah menikah dengan mas Trio, Mbak Aura Kasih mengganti namanya dengan Aura Tukiyem Kasih. Menurut ajaran jawa kuno, tambahan nama Tukiyem dapat diartikan sebagai pendamping Raja. Busana Mbak Aura Tukiyem Kasih yang tertutup & sopan ternyata tidak menghalangi auranya yang selalu cantik anggun seksi & semok.

Mas Trio & Mbak Kasih dikaruniai anak bernama Satrio Alfiansyah. Usut punya usut ternyata Satrio Alfiansyah ini adalah sosok anak penurut yang menggemari tembang tembangnya Didi Kempot. Bapaknya, yakni Mas Trio pernah menyarankan dia untuk menjadi pengusaha, namun Mas Alfi lebih memilih ingin menjadi penyanyi yang sealiran dengan Didi Kemput karena dianggapnya aliran lagu Didi Kempot adalah kedamaian.



Maaf ceritanya tidak nyambung..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...