Cari Blog Ini

Kamis, 19 April 2012

Kisah SPG mirip Luna Maya Menawarkan Sebuah Produk Pemutih

Suatu hari ada seorang gadis SPG putih cantik seksi montok mirip Luna Maya menawarkan sebuah produk pemutih salah satu perusahaan di sebuah stan di taman dekat pasar diantara mall & perkantoran dengan gedung yang menjulang tinggi mengangkasa..


Gadis tersebut menawarkan produk yang luas biasa dengan deskripsi singkat "5 menit langsung putih seketika"..
Trik pertama yang dilakukan gadis SPG tersebut untuk menarik pembeli adalah dengan cara "bengok2 minta tolong".. WOW! Ampuh.. Mendadak tidak ada 2 menit puluhan orang terkumpul melingkar di stan dia.. Seketika itu juga gadis SPG tersebut meminta maaf & sembari menyampaikan maksud & tujuannya adalah ingin melakukan penawaran produk pemutih..
"5 menit langsung putih seketika"..gadis SPG menunjuk salah satu gadis pengunjung yg kulitnya terhitam, kemudian merayunya untuk dijadikan model sample produk.. Karena sesuatu bgt, akhirnya gadis terhitam tersebut bersedia jadi modelnya..
Setelah proses pemerataan produk pemutih di wajah, 5 menit kemudian wajah sang gadis hitam berubah menjadi putih.. & PENONTON TERKESIMA & TAKJUB!!!.. Penontonpun bersorak & bertepuk tangan..
Gadis SPGpun tersenyum & disaat yang bersamaan mencoba menawarkan produk lain selain yang warna putih..usut punya usut ternyata ada juga yang warna pink, orange, ungu, biru, merah, jingga, hijau, nila, dll..
Suasana penuh takjub para penonton mendadak menjadi tanda tanya & suasana hening, sunyi tanpa suara..
Kemudian salah satu penonton tergerak mendekati & memandangi gadis model yang tadi, lalu berkata,"Ini kok seperti cat tembok?"..


Dengan serempak, penonton yang hening tadi menjadi riuh & ricuh, para penonton merasa ditipu & dibohongi.. Gadis SPG tadi di"pisuh"i & penonton selangkah demi selangkah mendekat akan menghakiminya..
Namun..mendadak gadis SPG tadi mengeluarkan sayap hitamnya dipunggungnya & langsung terbang ke angkasa..


Di salah satu penonton ternyata ada muridnya Ki Joko Bodo yang memiliki indra ke 6 yang mampu terbang juga.. Muridnya Ki Joko Bodo tadi ikut mengeluarkan sayap hitam & mengejar gadis SPG yang terbang tadi..

Lalu...(bersambung di episode berikutnya karena kudu mikir lagi mau dikemanain ceritanya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...